Tag Archives: cara pemakaian glutera

Testimoni Produk Glutera

Testimoni Glutera | Kesaksian Para Pemakai

Produk Glutera


KECERIAAN ITU AKHIRNYA DATANG KEMBALI…
TRUE STORY : ANGGHY RAHMADHANY

Saya Angghy Rahmadhany, 28 th. Seorang Ibu Rumah Tangga, tinggal di Kota Malang.

Sekitar 5 bulan yang lalu saya mengalami kelainan kandungan yang disebut dengan molahidatidosa, atau sebutan lainnya adalah hamil diluar kandungan atau hamil anggur dimana tidak ada janin dalam kandungan melainkan gelembung-gelembung yang mirip buah anggur. Jika kondisi kandungan tersebut dibiarkan akan mengancam jiwa Saya, selanjutnya langkah yang Saya tempuh untuk menghindari kemungkinan terburuk adalah dilakukannya proses kuretase supaya kandungan Saya bersih.

Setelah proses tersebut selesai, 1 bulan kemudian Saya melakukan control ke Dokter Kandungan untuk melihat perkembangan kesehatan kandungan Saya normal apa tidak, kemudian Saya melakukan tes lab untuk melihat keakuratan hasilnya. Saya terkejut sekali setelah melihat hasil lab tersebut dan ternyata Kadar Beta HCG yang membawa virus mola tidak turun justru naik 1500 lebih.

Satu bulan kemudian setelah tes lab yang pertama Kadar Beta HCG Saya naik lagi menjadi 3075. Saya syok dengan hasil tersebut, karena semakin tinggi kadar Beta HCG_nya justru akan memicu reaksi sel-sel kanker untuk berkembang didaerah Rahim.

Saya dengan suami berunding untuk mencari solusi perihal tersebut, kemudian diputuskan untuk melakukan tes lab di Kota Surabaya tepatnya di Graha Amerta Rumah Sakit Dr.Soetomo yang merupakan pusat untuk pengobatan penyakit-penyakit kronis seperti tumor dan kanker di JawaTimur. Setelah dilakukan tes lab justru Sayasemakinsyok, karena hasil lab sudah menunjukkan bahwa Saya divonis harus dilakukan Kemoterapi atau diangkat rahimnya, dimana ada sel-sel kanker yang mau menembus dinding Rahim.

Sayapun terus menangis dengan kondisi seperti ini, biaya kemoterapi ditaksir 80jt, uang dari mana sebanyak itu. Kemudian Saya dan suami putuskan untuk rehat sejenak dan mencari solusi lain. Saya coba konsultasi ke Dokter Ahli Kandungan dan Penyakit Kanker yang ada di Malang, justru ini yang membuat Saya sedikit lega. Saya dikasih solusi untuk mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung AntiOxidant tinggi seperti wortel, apel, tomat, dan lain-lain supaya kadar Beta HCG_nya turun dan kembali normal.

Ketemulah solusi yang ternyata tidak jauh dari Saya. Suami Saya membawakan sebuah produk Glutera™ yang katanya berisi Glutathione Complex. Saya sendiri tidak tahu apa itu Glutathione, tapi suami saya menyuruh saya meminumnya sehari 1 sachet.

Satu bulan kemudian, waktunya kontrol, saya cek ke Lab. Prodxxxx di Kota Malang ternyata kadar Beta HCG Saya turun dari angka 3.075 menjadi 106,6, Alhamdulillah. Kemudian saya konsultasi hasil Lab. dengan dokter yang biasa merawat saya. Sekalian saya tunjukkan Tube nya Glutera. Dokter malah bilang, “bagus tuch Glutera, glutathione antioksidan tinggi.. darimana kamu dapatkan….?”. Terus terang saya tambah bingung, tapi dokter menerangkan tentang glutathione, dan saya mulai sedikit tahu. Saat ini saya dianjurkan untuk mengkonsumsi rutin Glutera™ setiap hari, dan dokter saya sekarang juga ikutan konsumsi Glutera™.

Terima kasih Glutera™
Atas semua kejadian ini saya sangat bersyukur kepada Allah, sampai detik ini masih diberikan umur yang panjang. Dan buat suamiku tersayang, aku ucapkan banyak terima kasih atas pencarian solusinya siang dan malam hingga menemukan produk Glutera™ ini.


“Anak saya bilang klo tubuh saya lebih putih bersih dr yang dulu-dulu”

Pertama kali sy ditawarin tdk tertarik dgn produknya tp sy tertarik dg bisnisnya, namun stelah sy join dan pake glutera ternyata byk perubahan dlm diri sy, anak sy blg klo sy lbh putih bersih dr yang dulu-dulu, sy jg makin langsing dan bugar, bahkan otak sy lbh fress utk dipakai mikir, semua sy rasakan setelah alami healing crisis di hr ke 7 dan skrg jauh lbh baik. sy memakai glutera sejak 8 okt 2012 yg lalu..terima kasih glutera..

HISAR RAJA P. SIRINGORINGO


“Glutera memang benar2 luar biasa dasyat…”

Sejak kecil sy terkena asma turunan…. apabila tdk konsumsi obat sy tidak bisa istirahat krn sesak nafas, itu berkelanjutan dr yg obat puyer (dr umur 3 taun-9 taun) pil (sd-mahasiswa) semprot (kerja-skrg)… sampai akhirnya sy terkena pykt paru2 ( tp seh sembuh dgn obat2an) intinya sy tidak bs lepas dr obat sampai sekarang…. sy baru konsumsi glutera intens 3 mingguan…. hilling krisis berupa batuk dengan riyak yg sangat banyak…. dan bisul didaerah sekitar kepala…. tp seminggu kmdn sy merasa enteng…. dan asma sy sudah tdk pernah kambuuh….waaaaaww…. glutera memang benar2 luar biasa dasyat…. semoga sukses glutera…..

LELLY SRI FEBRIANTI


“Alhamdulillah sudah tidak ada keluhan ambeien

Sebelum minum glutera saya memiliki ambeien hingga pernah masuk rumah sakit, setelah konsumsi glutera alhamdulillah sudah tidak ada keluhan ambeien…begitu juga teman, saudara sy memiliki masalah ambeien mereka merasakan benar benar manfaatnya konsumsi glutera..padahal dgn harga sepaket tsb jauh lebih murah dibandingkan hrs nginap rumah sakit ataupun operasi ambeien.

ARIE WIDIANTO


“Setelah tau kalau wasir saya sembuh & hilang,
Suami saya semakin mantap dengan glutera”

Awalnya suami saya kurang respon saya minum glutera.akhirnya saya minum glutera scr sembunyi2.setelah ada perubahan pd kulit saya, akhirnya suami saya cari tau informasinya tentang glutera. apalagi setelah tau kalau wasir saya sembuh & hilang, suami saya semakin mantap dengan glutera. sekarang suami saya mendukung 100%, dan dia mulai juga mengkonsumsi glutera. Trims glutera.

Fenty Oktanias


“Hari pertama pakai, besok harinya dah ada manfaatnya”

Wow….mantap banget produk ini. hari pertama pakai, besok harinya dah ada manfaatnya. biasanya berangkat kerja pagi masih ngantuk jadi harus tidur di mobil. tapi ini malah tetap bugar dan semangat kerja..ayo buktiin.

Yuni Widianingtias


“Berat badan saya jadi lebih ideal

Glutera sangat luar biasa membuat saya tampak lebih putih bersinar dan berat badan saya jadi lebih ideal.

Made Emi Sugiarti


“Sekarang tdk pusing atau mual dan bab lancar

Awal detok glutera ini membuat saya seperti mengalami tekanan darah rendah, kepala pusing mual berkepanjangan selama 5 hari tapi sy tetap meminumnya dlm jangka waktu 2hari sekali, alhamdulilah krn semangat mau cb glutera tinggi akhirnya sy berhasilkan mengalahkan detok, dan hslnya sy skrg tdk pusing atau mual dan bab lancar serta bdn sy lbh terisi krn cell generation memadatkan lemak dlm tubuh saya jd yg awalnya sy kurus banget dg mnm glutera bisa sedikit padat.

saya sdh mnm 2 paket dan kulit berasa lebih bening dan kenyal…saya mnm glutera ber2 dg suami, sdgkan detoknya suami lbh seperti masuk angin kembung muntah,cm 1hari setelah itu bdn kembali bugar sd skrg dan suami saya cenderung lbh kurusan krn cell generationnya meluruhkan lemak…trima kasih glutera sdh membuat hari hari kami lebih bahagia krn berpengaruh juga pada sex romance….awesome one of this product…two thumbs for u glutera.

Dina Mahanani P, SH


Kulit lebih kenyal, cerah dan badan terasa segar

Manfaat glutera benar2 terasa : 1.kulit lebih kenyal,cerah 2.badan terasa segar 3.kalau flu tdk perlu minum obat lagi.

Arie Widianto


“Jadi makin seksi nih

Emangnya glutera bisa bikin body langsing? tapi bener lho, setelah aku minum 4 sachet kok baju dan celana lamaku cukup lagi ya..? jadi makin seksi nih.

Novian Hari Wibowo


“Sejak pakai glutera 2 sachet udah hilang tuh gatal-gatalnya,
bau “acem” badanku udah sirna

Karena seharian pakai sepatu sampai malam, biasanya kakiku gatal-gatal, dan hal ini sudah terjadi bertahun-tahun. sejak pakai glutera 2 sachet udah hilang tuh gatal-gatalnya. bau “acem” badanku udah sirna sekarang tinggal wanginya. jadi sering dipeluk pasanganku dehh, tengkyu glutera.

Novian Hari Wibowo


“Bisa memperbaiki retina

Glutera terasa manfaatnya : awalnya mata kiri kalau utk melihat tulisan terlihat double tapi tanpa sadari setelah minum 4 sachet mata terasa berair,buram tapi setelah minum ke 8 sachet saat ini saya membaca modul ternyta bisa memperbaiki retina sehingga saya coba utk membca dengan mat kiri ternyata tidak double lagi.. alhamdulillah…

Arie Widianto


“Jauh lebih bergairah dalam aktifitas kerja saya

Kini saya merasa jauh lebih bergairah dalam aktifitas kerja saya , terima kasih up line saya yang telah memperkenalkan manfaat glutera kepada saya.

Aprilia Rena


 

Beberapa kesaksian dari mereka yang telah merasakan manfaat dari mengkonsumsi Produk Glutera ini

ORDER SEGERA

Informasi & pemesanan hub 0852.5310.7712 / pin BB 25c2c5a4

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.