Majakani Momo – Harga 110rb isi 60 Butir

Tag

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Majakani Momo – Harga 110rb isi 60 Butir
MAJAKANI MOMO MALANG HARGA MURAH

MAJAKANI MOMO MALANG HARGA MURAH

Wanita wajib waspada terhadap mslh miss V dibwh ini:
> Keputihan
> Bau tak sedap
> Vagina terasa gerah dan gatal
> Infeksi vagina
> Infeksi kandung kemih
> Susah utk hamil
> Kista dan myom
Hal ini dikarenakan:
• Banyak wanita tdk paham terhadap organ kewanitaannya sehingga tdk melakukan perawatan khusus terhadap organ kewanitaannya
• Perasaan bahwa tdk ada mslh terhadap organ kewanitaannya
• Organ kewanita-an yg sehat dan bersih menjadi faktor utama anda terhindar dr mslh miss V dan penyakit kanker,jg menjadi faktor utama utk kebahagiaan rmh tangga anda.
Majakani Momo 100% solusi herbal yg aman tanpa efek samping!!
Manfaat Herbal Majakani Momo:
– Membunuh kuman dan bakteri yg menimbulkan rasa gatal di miss V
– Membersihkan dan menghilangkan keputihan
– Mengaktifkan kembali selaput vagina
– Mencegah penyakit kanker
– Keluar kotoran dr miss V, miss V akan terasa menyempit dan anda akan merasa kembali seperti gadis(perawan)
– Menyembuhkan Nyeri saat Datang Bulan
– Membersihkan Darah pasca Kuret & Melahirkan
– Melancarkan Datang Bulan
– Menyuburkan Rahim
Cara Pakai:
# Majakani Momo Dimasukan ke Miss V 2 butir tiap 2 atau 3 hari Sekali
# Utk Penyembuhan Keputihan, Kista, Miom, Nyeri Haid sambil Diminum 2 butir Pagi & Malam
# Gadis & KB Spiral Cukup diminum 2 Pagi & Malam
Harga 110.000(isi 60 butir)
Konsultasi GRATIS & Pemesanan Hub:
wa 0812-8315-6036
pin BB 5ED6E725

Teh Peluntur Lemak Original New Packing (New TPL) ori 100%

Tag

, , , , , , , ,

new tpl

teh peluntur lemak kemasan baru

Apakah itu Teh Peluntur Lemak?

Teh ini berasal dari bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya untuk mengurangi berat badan.

Berbahan baku dari pucuk daun teh (Camellia Sinensis) hijau Tionghoa dari varietas Sinensis yang tumbuh di Cina.

Diproses dengan cara pelayuan, oksidasi enzimatis, penggilingan dan pengeringan.

Yang diolah oleh ahli yang berpengalaman untuk mengolah dan mengendalikan prosesnya sehingga menjadikan Teh Peluntur Lemak kaya manfaat dan bermutu tinggi.

Manfaat BARU NEW TPL (TEH PELUNTUR LEMAK)

>Khasiat&kegunaan:
•Membakar lemak menjadi kalori
•melunturkan lemak lewat air seni
•tidak mengurangi napsu makan sehingga lemak yg ada dalam makanan dpt diserap oleh tubuh(mengenyangkan) Karna proses kerja teh ini
•tidak ada efek samping dr teh ini karena terbuat dr bahan alami teh hijau murni dan bahan” herbal tanpa ada campuran unsur kimia
•menghaluskan kulit
•mengkonsumsi teh ini membuat awet muda
•detox utk yg gak suka olahraga

PLUS manfaat utk kecantikan dan Kulit :
•Mengatasi jerawat
•Melembabkan kulit
•Menghilangkan Bau mulut dan badan yg tak sedap
•Menghilangkan kantung mata
•Melindungi kulit dari sinar matahari
•Mencegah keriput/mencegah penuaan
•Mengurangi kulit yg berminyak

Cara pemakaian :

Satu sachet teh peluntur lemak, diseduh dengan air panas mendidih (100 derajat celcius) dalam 1 gelas. tutup, kemudian dinginkan . saring dan minum sampai habis. waktu pemakain pagi hari.

Sisa ampas masih dapat dipakai untuk malam hari menjelang tidur.
Untuk mempercepat proses penurunan berat badan sebaiknya 1 sachet pagi hari, 1 sachet untuk malam hari.
Timbanglah berat badan anda sebelum memakai teh peluntur lemak ini, sehingga anda tahu persis khasiatnya.
Minumlah secara kontinyu dan disiplin selama sebulan.

Hasil Uji Labolatorium TPL

TPL sudah teruci dinkes & dinyatakan aman

hasil uji dinkes

hasil uji dinkes

So… jangan lagi khuatir minum TPL. sudah terbukti aman, berkhasiat & banyaaak testimoninya.

Penasaran kan. yukk simak beberapa testimoni Teh peluntur lemak atau new tpl berikut ini

testi new tpl 1

testi new tpl 1

testi new tpl 2

testi new tpl 2

testi new tpl 3

testi new tpl 3

testi new tpl 4

testi new tpl 4

Segitu dulu ya testimoninya, kalau mau tau lebih banyak testimoni new TPL atau mau konsul dll bisa langsung contact saya aja.

Oh iya, harga teh peluntur lemak saat ini adalah Rp.130.000,- saja. Pembelian grosir ada harga khusus. Reseller & Dropsip welcome dear ^_^

Info pemesanan bisa hub:

sms / wa 0812.8315.6036

BBM 5ed6e725

Baca lebih lanjut

Koyo Pelangsing Ina Slimming Patch Murah

Tag

, , , , , , ,

INA SLIMMING PATCH
Koyo pelangsing yang didesain khusus untuk menurunkan berat badan paling efektif. Teknologi baru yang dikembangkan sebagai pengganti sauna.

koyo pelangsing murah, ina slimpatch, distributor koyo pelangsing ina slimpatch

distributor / supliyer koyo pelangsing ina slimpatch harga murah.

Sebuah teknologi revolusioner terbaru yang cocok bagi anda yang ingin memiliki tubuh indah dan ideal tanpa takut efek negatif obat-obatan dan tidak suka olahraga. INA SLIMMING PATCH bekerja mengencangkan, memadatkan dan meratakan daerah yang diinginkan.

Koyo pelangsing INA SLIMMING PATCH didesain khusus untuk penggunaan saat malam sebelum tidur. Ini karena saat tidur adalah saat terbaik untuk menurunkan berat badan.

Pada siang hari, ketika kita beraktifitas, sel-sel tubuh berada dalam keadaan sangat aktif. Pada saat ini, obat atau metode lain sulit untuk mengeluarkan lemak. Obat pada umumnya hanya mengeluarkan minyak di dinding usus. Tetapi tidak berpengaruh pada lemak tubuh.

Ketika orang tidur di malam hari dan sel-sel masuk pada keadaan tidak aktif, itu justru merupakan waktu terbaik dan paling efektif untuk menurunkan berat badan. Dengan mengambil keuntungan dari sel yang pasif tersebut, pengurangan yang dilakukan ke lapisan lemak di tubuh akan sangat efektif untuk pelangsingan tubuh.

INA SLIMMING PATCH adalah sebuah generasi baru produk pelangsing yang bekerja maksimal dimalam hari. Dengan meletakan di dekat pusar, bahan aktif obat memasuki tubuh 100 persen. Di satu sisi dengan cepat bereaksi terhadap lapisan lemak didalam, yang akan memecah mikronesia inert lemak menjadi potongan-potongan kecil lemak, dan membubarkannya. Di sisi lain, bahan aktifnya akan memecah pada adhesi lemak dalam dinding usus.

Ketika lapisan lemak di bawah kulit dan lemak yang menempel di dinding usus telah dibersihkan, bahan obat aktif dengan cepat bekerja mengeluarkan lemak pada dinding usus. Sehingga minyak hilang dan lemaknya berkurang, yang akan menstabilkan metabolisme tubuh manusia.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar koyo pelangsing INA SLIMMING PATCH digunakan saat tidur di malam hari. Dengan Slim Patch, terjadinya pengurangan lemak setiap malam tidaklah mustahil.

Komposisi INA Slimming Patch (100% herbal): Mint, Resin, Phytoncid, Natural, Essential oils, Natural mineral powder

Tahapan Penggunaan Koyo Pelangsing INA SLIMMING PATCH
Penggunaan 3 hari:
Meningkatkan frekuensi buang air. Setelah itu bisa terlihat di toilet, lapisan minyak tipis yang mengambang. Hal ini menunjukkan telah terjadi peluruhan dan pengurangan minyak di usus.

Penggunaan 7 hari:
Anda akan menemukan setiap hari pengurangan ukuran perut dan lingkar pinggang. Siluet di pinggang akan semakin mengecil.

Penggunaan 15 hari:
Anda akan melihat perubahan yang signifikan keseluruhan tubuh, bahkan lebih menakjubkan kulit menjadi halus dan kencang.

Penggunaan 30 hari:
Akan menghasilkan lebih dari yang kamu harapkan dan dapatkan penampilan baru anda.

Koyo pelangsing (Slimming Patch) bisa dipakai pada lengan, perut, paha, betis, ataupun bagian lain yang ingin dikurangi lemaknya.

Cara Pemakaian:
– Tempelkan Slim Patch di bagian yang berlemak pada malam hari.
– Biarkan selama 8 jam.
– Buka esok hari, ketika anda bangun pagi.

Kelebihan INA Slimming Patch:
– Memberikan suhu panas yang diseimbangkan pada tubuh, menembus permukaan kulit, membakar lemak & selulit, pengganti sauna.
– Terdapat gel tipis berbahan dasar air yang lembut pada setiap lembarnya sehingga tidak menyebabkan kulit teriritasi selama pemakaian.
– Terbuat dari bahan yang elastis sehingga tetap nempel pada paha dan betis.

Daftar Harga:
1 pack = Rp 40.000
3 pack = @Rp 35.000
6 pack = @Rp 30.000
> 6 pack = nego1 pack = 10 Pcs

Cara Penyimpanan:
Simpan INA Slimming Patch di tempat kering, gelap dan sejuk.

Catatan: Hasil bisa berbeda pada tiap individu.

Untuk pembelian, hubungi Ibu Tika: 0812-8315-6036/ PIN BB by request

Turun Berat Badan Dengan Cara Alami, Mudah, Sehat & Murah | Teh Peluntur Lemak

Tag

, , , , ,

bermasalah dengan berat badan ?? stop!!! kami ada solusinya

Memperkenalkan “Teh Peluntur Lemak”. Solusi diet sehat, turun berat badan dengan cara alami, mudah, sehat, murah | Teh Peluntur Lemak.

teh peluntur lemak murah

teh peluntur lemak murah

 

TEH PELUNTUR LEMAK, SOLUSI HERBAL TURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Mau Nurunin Berat Badan & Mengecilkan Perut ???
Cara Diet aman Ga Pake Muless, dll pada umumnya. 1 paket isi 60 sachet bisa untuk pemakaian 2 bulan.. yukkk Pesan sekarang juga & coba Insya Allah buktikan Khasiatnya :)

PIN BB : by request

HOTLINE : 0812-8315-6036

KAMI MENJUAL TEH HERBAL PELUNTUR LEMAK YANG SEDANG BOOMING SAAT INI UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN BERLEBIH.SUDAH BANYAK SEKALI TESTIMONI YG ADA DARI USER PEMAKAI.DIJAMIN AMAN,SEHAT DAN BERKHASIAT

Yang pengen kurus, tapi susah diet. Yang pengen singset aman n pake bahan alami (herbal) Nih solusinya “Teh Peluntur Lemak” Ga bikin mules2, ga bikin jantung deg2an n susah tidur. Seminggu bisa turun 2-3kg Yang abis ngelahirin, yang masih menyusui. Yuuuk minum teh peluntur lemak herbalnya yuuuk,,, Aman buat kesehatan, ga pake efek samping… Yuuuk diorder yuuuk,,, cowok-cowok juga pada minum loooh…

HARGA = 135.000 /pack

TEH HERBAL PELUNTUR LEMAK
Teh herbal unik yg dibuat untuk melunturkan lemak!
Teh ini berasal dari bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya untuk mengurangi berat badan baik pria /wanita!

Khasiat dan Kegunaan :
• Membakar lemak menjadi kalori
• Melunturkan lemak lewat air seni
• Mengurangi berat badan
• Tidak mengurangi nafsu makan sehingga lemak yg ada dalam makanan dapat diserap karena proses kerja teh ini
• Tidak ada efek samping karena bahan teh ini murni tanpa campuran unsur kimia

HARGA = 135.000 /pack (harga paling murah, mau nego boleh. tinggal sms saja. pembelian banyak harga jauh lebih murah lagi)

Distributor teh peluntur lemak harga paling murah ya disini tempatnya, kami adalah supliyer yang terpercaya, silahkan sms ke no HP 0812-8315-6036 / pin BB by request. Harga dijamin paling murah dari yang lain.


1 pc = 60 sachet
Pemakaian 1 hari 1 sachet (diminum setiap pagi-sore)
Jadi bisa dipake untuk 2 bulan!!
Kl ingin cepat bs diminum 2x sehari 2 sachet.
1 minggu bisa turun 2-3 kg loh

Dicoba deh! Beneran gak nyesel! Udah banyak yg coba!!
Daripada minum kapsul gak jelas yg cuma bisa nahan nafsu makan + olahraga keras. Cuma minum teh aja bisa turun berat badannya plus untuk kesehatan karena bisa nurunin kolesterol.
Gak susah kan…

CARA PEMAKAIAN

Ambil satu bungkus plastik teh lalu seduh (tanpa gula) dengan air mendidih 200cc (1 gelas) tutup, biarkan dingin. Saring dan minum sampai habis.
Sisa ampas teh dapat digunakan lagi untuk 1 kali pemakaian (untuk 1 hari)
Apabila menginginkan berat badan turun lebih cepat maka untuk pemakaian 1 hari sebanyak 2 bungkus untuk pagi dan malam menjelang tidur….

Cara pesen bisa reply disini atau sms:
0812-8315-6036
PEMBAYARAN baru bisa menggunakan BCA
No rek BCA : 611-031-8373 an : Kartika Mayang Sari
Setelah dapat konfirmasi, transfer uang ke rek BCA diatas
,kemudian konfirm lagi ke 0852.5310.7712 (sms) beserta nama dan alamat pengiriman serta jumlah packet yg dipesan.

Yuk kita intipbeberapa testimoni berikut:

testimoni teh peluntur lemak

testimoni teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

Yukk buruan order, tunggu apalagi. Untuk informasi lebih lanjut & masih mau tanya-tanya dulu bisa di  / HOTLINE : 0812-8315-6036. Capcuusss :D

Bisnis Menghasilkan Dengan Teh Peluntur Lemak

Tag

, ,

Kami membuka peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin sukses. Berjualan teh peluntur lemak & menjadi reseller kami. untuk info lebih lanjut mengenai harga, cara berbisnis, tips & trik menjalankan usaha ini bisa sms 0812-8315-6036 / pin BB by request

Akan kami ajarkan bagaimana mendapatkan minimal 2jt/bulan hanya dari berjualan teh peluntur lemak. tingal ikuti step by step serta langkah-langkah menjalankan bisnis ini dari kami. Insyaalah semua berjalan lancar.

Untuk informasi tentang kegunaan teh peluntur lemak, manfaatnya, cara pemakaiannya dll bisa dilihat disini.

Distributor Teh Peluntur Lemak Asli Harga Paling Murah | Supliyer Teh Peluntur Lemak Terpercaya

Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

teh peluntur lemak murah

Kami adalah Distributor Teh Peluntur Lemak Asli Harga Paling Murah. Silahkan whatsapp ke 0812-8315-6036/ pin BB by request untuk mengecek harga dan bandingkan dengan harga di tempat lain. harga teh peluntur lemak kami memang paling murah. serta DIJAMIN keASLIannya!

Sekilas tentang Teh Peluntur Lemak.

Teh peluntur lemak di buat dari bahan rempah – rempah alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan, sehingga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan melilit pada perut. Beda dengan teh pelangsingan lainnya yang membuat kita mules2 & sering BAB. Cara kerja teh peluntur lemak adalah mengubah lemak menjadi energi, tanpa mules-mules, tanpa berdebar-debar.

Minum teh peluntur lemak ini selama 1 bulan bisa menurunkan berat badanmu 2-3kg. 1 pack teh peluntur lemak bisa dikonsumsi untuk 2 bulan. Hemat bukan?

Khasiat dan Kegunaan Teh Peluntur Lemak:

  • Membakar lemak menjadi kalori
  • Melunturkan lemak lewat air seni
  • Mengurangi berat badan
  • Tidak mengurangi nafsu makan sehingga lemak yg ada dalam makanan dapat diserap karena proses kerja teh ini
  • Tidak ada efek samping karena bahan teh ini murni tanpa campuran unsur kimia
  • Menghaluskan kulit
  • Mengonsumsi Teh Peluntur Lemak membuat awet muda

Isi Teh Peluntur Lemak 1 pc = 60 sachet. Pemakaian 1 hari 1 sachet, yakni 1 sachet untuk 2 kali (diminum setiap pagi-sore). Jadi bisa dikonsumsi untuk 2 bulan. Jika ingin cepat bs diminum 2x sehari 2 sachet. Dalam 1 minggu bisa turun 2-3 kg.

CARA PEMAKAIAN

  • Ambil satu bungkus plastik teh lalu seduh (tanpa gula) dengan air mendidih 200cc (1 gelas) tutup, biarkan dingin. Saring dan minum sampai habis.
  • Sisa ampas teh dapat digunakan lagi untuk 1 kali pemakaian (untuk 1 hari)
  • Apabila menginginkan berat badan turun lebih cepat maka untuk pemakaian 1 hari sebanyak 2 bungkus untuk pagi dan malam menjelang tidur

Ini dia beberapa testimoni teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

testimoni teh peluntur lemak

testimoni teh peluntur lemak

Semoga tips menurunkan berat badan dengan teh peluntur lemak ini bisa berhasil, untuk pemesanan langsung saja call/sms di 0812-8315-6036 pin: by request

Diet Alami Tanpa Efek Samping Dengan Teh Peluntur Lemak | Diet Aman Ibu Menyusui

Tag

, , , , , , , , , , , , ,

Ini dia saatnya melawan obesitas dengan cara yang aman & alami. Ya, telah hadir Teh Peluntur Lemak. Solusi herbal bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang alami. Mau diet alami tanpa efek samping? ya teh peluntur lemak solusinya.

Sekedar sharing, saya seorang ibu rumah tangga yang baru saja melahirkan putri imut di tanggal 3 januari 2012. Berat badan saya sebelum hamil 53kg, setelah melahirkan berat saya naik drastis menjadi 62kg. Saat itu saya sangat gerah dengan badan yang tiba-tiba membengkak😀

Ingin sekali rasanya diet, tapi saya urungkan, Alhamdulillah saya ketemu dengan teh peluntur lemak, saya baca-baca deskripsinya & beranikan diri untuk meminumnya. Karena teh ini sangat aman untuk ibu menyusui, bahkan untuk ibu hamil pun boleh. kan kandungan bahan-bahannya sangat herbal tanpa bahan pengawet jadi tidak membahayakan tubuh, malah semakin baik jika di konsumsi.

Nah sekarang setelah sebulan minum teh peluntur lemak, berat saya sudah kembali normal menjadi 54kg. Yah tinggal turunin 2kg lagi akan semakin bagus..

Pengalaman saya selama meminumnya, badan jadi semakin segar, kulit lebih kenyal & halus, dan yang paling membahagiakan berat badan saya turun 8kg. malahan anak saya jadi semakin gemuk lho sejak saya minum teh itu.

Bagi yang mau nurunin berat badan tapi masih takut karena menyusui yukk coba deh teh peluntur lemaknya, gak ada salahnya koq. Kalau mau pesan kunjungi aja link ini.

Harga tehnya sangat murah, bahkan bisa dinego lho.. pembelian banyak akan dapat potongan. yuuk di beli. atau sms aja ke no 0812-8315-6036

Lirik Lagu Cakra Khan – Harus Terpisah

Tag

, , , , , , ,

Ini dia lirik lagu indonesia yang lagi top saat ini, yaitu lagunya cakra khan yang berjudul harus terpisah. bisa buat hati yang lagi galau jadi semakin galau. Lirik lagu cakra khan memang bisa menyayat hati apabila dengerinnya sambil di hayati. Yukk langsung saja..

Lirik Lagu Cakra Khan – Harus Terpisah

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba, mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan.. bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untuk ku rindukan

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Ini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan, lupakan kita pernah saling bersama

Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali

Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Lirik Lagu Avril Lavigne – When You’re Gone

Tag

, , ,

Avril Lavigne – When You’re Gone (Album The Best Damn Thing)

I always needed time on my own
I never thought I’d need you there when I cry
And the days feel like years when I’m alone
And the bed where you lie
is made up on your side

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
All the words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

I’ve never felt this way before
Everything that I do
Reminds me of you
And the clothes you left
they lie on my floor
And they smell just like you
I love the things that you do

When you walk away
I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
And when you’re gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

We were made for each other
Out here forever
I know we were
Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know
Everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe, I need to feel you here with me
Yeah

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear will always get me through the day
And make it OK
I miss you

Lirik Lagu Adele – Someone Like You

Tag

, , ,

I heard that you’re settled down
That you found a girl and you’re married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn’t give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain’t like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it.
I had hoped you’d see my face and that you’d be reminded
That for me it isn’t over.

Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don’t forget me, I beg
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, ”
Yeah

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it.
I’d hoped you’d see my face and that you’d be reminded
That for me it isn’t over.

Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don’t forget me, I beg
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.”
Yeah

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don’t forget me, I beg
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.”

Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don’t forget me, I beg
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.”
Yeah

Lirik Lagu Noah – Separuh Aku

Tag

, , , , , ,

Lirik lagu indonesia, yah berikut ini adalah lirik lagu noah yang berjudul separuh aku, yang dinyanyikan oleh ariel seorang vokalis band ternama yang siapa sih tak kenal si dia. yukk langsung saja kita nikmati bersama lirik lagu indonesia ini🙂.

Lirik Lagu Noah – Separuh Aku

Dan terjadi lagi

Kisah lama yang terulang kembali

Kau terluka lagi

Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa

Kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin kau sadari

Cintamu bukanlah dia

Reff :

Dengar laraku…

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini

Pahamilah kau tak pernah sendiri

Karena aku selalu

Didekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa

Kamu mengerti aku mengerti kamu

Aku ingin kau pahami

Cintamu bukanlah dia…

Dengar laraku

Suara hati ini memanggil namamu

Karena separuh aku

Menyentuh laramu

Semua lukamu telah menjadi milikku

Karena separuh aku dirimu

Teh Peluntur Lemak | Solusi Herbal Turunkan Berat Badan Tanpa Efek Samping | Supliyer teh harga termurah

Tag

, , , , , , , , , , , , , , ,

teh peluntur lemak

solusi herbal untuk melunturkan lemak, cara diet mudah dengan teh, teh peluntur lemak solusinya.

TEH PELUNTUR LEMAK, SOLUSI HERBAL TURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Mau Nurunin Berat Badan & Mengecilkan Perut ???
Cara Diet aman Ga Pake Muless, dll pada umumnya. 1 paket isi 60 sachet bisa untuk pemakaian 2 bulan.. yukkk Pesan sekarang juga & coba Insya Allah buktikan Khasiatnya🙂

PIN BB : 25C2C5A4

HOTLINE : 0852.5310.7712

KAMI MENJUAL TEH HERBAL PELUNTUR LEMAK YANG SEDANG BOOMING SAAT INI UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN BERLEBIH.SUDAH BANYAK SEKALI TESTIMONI YG ADA DARI USER PEMAKAI.DIJAMIN AMAN,SEHAT DAN BERKHASIAT

Yang pengen kurus, tapi susah diet. Yang pengen singset aman n pake bahan alami (herbal) Nih solusinya “Teh Peluntur Lemak” Ga bikin mules2, ga bikin jantung deg2an n susah tidur. Seminggu bisa turun 2-3kg Yang abis ngelahirin, yang masih menyusui. Yuuuk minum teh peluntur lemak herbalnya yuuuk,,, Aman buat kesehatan, ga pake efek samping… Yuuuk diorder yuuuk,,, cowok-cowok juga pada minum loooh…

HARGA = 135.000 /pack
Baca lebih lanjut

Oriflame Online: Bisnis Oriflame Online & Katalog Oriflame Online Denpasar

Tag

, , ,

Mengapa Bergabung Dengan Kami?
Oriflame adalah salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini kami memiliki 1,6juta Consultant yang menjual produk-produk Oriflame — di dunia!

d’BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya.

Baca lebih lanjut

Kumpulan Kata Bijak Motivasi Pengembangan Diri

Tag

, , , , ,

Berbicara mengenai kata-kata motivasi yang menginspirasi memang tak bosennya. Selalu banyak peminatnya. Yah karena pada dasarnya setiap manusia butuh suntikan penyemangat untuk terus survive di kehidupan ini.

Oke langsung saja saya bagikan Kumpulan Kata Bijak Motivasi Pengembangan Diri yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Baca lebih lanjut

Kumpulan Tips Motivasi Inspirasi Mario Teguh

Tag

, , , , , ,

motivasi inspirasi

motivasi inspirasi

Beberapa hari yang lalu saya sempat mendownload ebook kumpulan kata kata motivasi ala mario teguh. Dari sana saya jadi teringat kembali tentang arti kehidupan. Banyak hal positif yang bisa saya ambil dari sana.

Lagipula saya memang suka semua hal yang berbau motivasi inpirasi pengembangan diri.

Pak Mario Teguh merupakan salah satu tokoh favorit saya. Semua kata-kata yang ia lontarkan dalam acaranya golden ways selalu menginspirasi saya. Kadang ketika ia sedang berbicara saya berfikir koq bisa ya ada orang yang diciptakan sehebat dia. Penuh inspirasi dan motivasi dalam setiap kata-katanya.

Yah itulah kelebihan yang ia miliki….

Banyak orang yang merasa sangat terbantu karena menyaksikan acara tersebut. Banyak orang hidupnya berubah karena melihat acara itu. Super sekali🙂

Dan sebagai suatu penghormatan untuk Pak Mario, saya ingin mengenang beberapa cuplikan kata-katanya yang sangat menginspirasi dalam blog ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Ini dia Kumpulan Tips Motivasi Inspirasi Mario Teguh Baca lebih lanjut

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.