Tag

,

Hmm… akhirnya bisa juga ni HP buat percobaan, Ya walaupun ga perfect tapi kan udah dapat pengalaman. ya itung-itung belajar..

Jadi gini, karena rasa penasaranku ama ni HP ( sony W200i ) bisa ga yah buat ngeblog?? akhirnya dengan modal nekat plus rasa ingin tahu yang tinggi aku coba dech utak atik GPRS nya trus sama sekalian mau nyoba internet gratisan pake kartu 3 anti mati gaya ;))

Hore…

Akhirnya connect juga nih HP, langsung ke TKP aja.. tancap gas..😀 Dan pada hari itu juga aku coba browsing macem-macem,eh ternyata emang bener gratisan.. dan akhirnya ada timbul keinginan untuk coba ngepost dech.. postingan perdana lagi ;))

Pertamanya aku pikir bisa nulis sepuasnya, eh tau2 pas di tengah jalan lagi asyik2nya berimajinasi, pikiran juga lagi fokus mau melanjutkan merangkai kata…

Tiba-tiba aja…

Upss.. keypad nya ga bisa buat ngetik lagi alias karakternya udah penuh, ga lse dech tuh postingan. Tapi GPP lah tetep di posting juga,sekalian buat tanda bukti hasil percobaan plus trial erorku disaat-saat pertama ngeblog..

Hasil postingannya kayak gini nih.. judulnya Indahnya Menghargai Waktu padahal waktu tuh aku lagi terinspirasi banget buat cerita itu😦 sebel sebel sebel :(( tapi mau gmn lagi..

Oke sobat sekian dulu share saya kali ini,kalo sobat ada yang mau share pengalamannya silahkan ya, dengan senang hati akan saya tanggapi..