Tag

, ,

Wah kalau di baca dari judulnya seperti serius sekali yah.. hehehe😀

Sebenernya saya hanya ingin berbagi cerita kepada anda. Setelah sekian lama saya tidak berani menulis pada blog ini, karena rasa takut dan juga bingung mau menuliskan apa. Tapi untuk pagi ini semangat menulis sangat terasa sekali dalam diri saya.

Nah lo ada apa nih?

Wah pada penasaran kan? Oke kita mulai saja, jadi cerita ini bermula dari adanya kampanye pemilu yang saat ini sedang ramai-ramainya di adakan di tanah air kita.

Bahkan siaran televisi pun sampai mengadakan sebuah acara debat capres yang tujuannya untuk mengetahui visi dan misi capres kita serta mengetahui pula seberapa hebat mereka dalam beradu argumen.

Oke namun bukan itu inti dari cerita saya, jadi kemaren saya sempat nonton acara debat capres tersebut. Saking serunya saya jadi terbawa serius sampai-sampai saya hapal betul sebagian kalimat yang di ucapkan oleh salah satu capres kita tersebut.

Bunyinya seperti ini “Intinya yang akan terpilih nantinya adalah yang terbaik, maka saya akan sangat menghargai yang terbaik tersebut, begitu pula apabila saya yang terbaik, namun Kalau saya tidak terpilih menjadi presiden saya akan pulang kampung,mengurus masjid,mengurus kampung saya………”

Heheheh tau kan itu kalimatnya siapa..😀

Entah kenapa pada debat kali itu saya jadi terus memikirkannya,apa mungkin karena final ya? ini bukan sengaja lho.. tapi sudah terbawa oleh alam bawah sadar saya. Iya seperti hipnotis gitu. hehehe😀

Nah karena kepikiranitulah sampai-sampai terbawa oleh mimpi ketika saya sedang tidur. Lucu sekali rasanya. Dalam mimpi tersebut ada debatnya juga, lebih seru lagi dan ga hanya itu lho.. yang paling aneh itu setelah acara debat usai Pak SBY langsung mengadakan acara pernikahan anaknya.

Hahaha aneh juga kalau di pikir-pikir, tapi lha wong namanya mimpi kan pasti aneh :p

Setelah terbangun dari mimpi itu saya kaget sekali mencoba-coba mengingat semua ceritanya. Dan jadilah saat ini postingan yang anda baca.

Sebenarnya dari cerita ini hal yang bisa saya tangkap adalah kekuatan pikiran itu sangat penting sekali, karena apapun hal-hal yang sedang kita pikirkan pasti akan melekat dalam diri kita.

Dan sekarang tergantung diri kita masing-masing saja mau memilih untuk memikirkan hal yang positif atau negatif.

Bayangkan betapa bagusnya jika kita memikirkan hal positif kemudian sampai terbawa oleh mimpi dan terus melekat pada diri kita. Kita akan merasakan semangat yang luar biasa karena energi positif tersebut akan mengalir dalam tubuh kita.

Jadi berpikiran positiflah mulai saat ini🙂