Tag

, , , ,

Hufh.. akhirnya terbebas juga dari jeratan para pengahcur.. setelah sekian lama menderita di bawah tekanannya hingga tak dapat berbuat sesuatu apapun. Seperti manusia yang lumpuh dan tak dapat beraktivitas sebagaimana biasa.

Akhirnya saya BEBAS, terungkapkan juga kata-kata ini sebagai ungkapan kebahagiaan hati.

Wah apaan tuh? koq dari kata-katanya serem banget yah, ada apa nih?

Hehehehe sabar donk, kalau dilihat dari judul & kata pengantarnya sih memang serem😀 Jadi begini ceritanya sudah beberapa hari ini komputer saya kena virus dan sudah di coba di basmi dengan beberapa antivirus tapi tetap saja tidak ada yang bisa mengatasi.

Nah entah kenapa kemaren sewaktu saya berkunjung ke tempat teman saya tak sengaja nyeletuk tentang AntiVirus, sampailah akhirnya saya curhat tentang komputer di rumah saya yang bandel banget. Dari yang tiba-tiba hanglah sampai yang beranak pinak folder ( waduh pusing kan kalau foldernya berjibun, masih mending kalau yang berjibun itu uang :D).

Mendengar keluhan saya tersebut teman saya langsung respon dan menyarankan saya menggunakan antivirusnya yang baru dia instal di komputernya, usut punya usut nih ternyata dia juga sempat mengalami hal yang sama dengan saya.

Akhirnya saya pun pulang membawa software yang diberikan oleh teman saya dan sesegera mungkin langsung tancap gas menginstalnya sesampai di rumah.

Dan hasilnya..

Taraaa.. antivirus tersebut sudah ada di komputer saya sekarang dan hasilnya adalah excelent ( memuaskan TOP banget dah😀 ) semua virusnya bablas tidak tertinggal satupun.

Taukah kawan antivirus apa yang saya pakai?

Jawabannya adalah SMADAV, ada yang tau kan? pasti sudah banyak yang tau.. tapi saya yakin juga banyak yang belum tahu karena ini keluaran baru dan baru diluncurkan bulan juni kemarin.

Wah keren yah.. Dan taukah anda bahwa SMADAV itu asli buatan Indonesia lho. Jadi kita harus bangga dengan produk buatan Tanah Air kita. Ditambah lagi software tersebut GRATIS. Sebenernya bukan hanya masalah gratisnya kan, tapi kualitasnya tersebut yang membuat saya sampai memposting artikel ini.

Nah bagaimana dengan anda? apa ada yang punya pengalaman lain tentang virus membandel pada komputer? Bisa di share dengan saya. Dan bagi teman-teman yang belum menemukan solusinya bisa di coba tuh AntiVirusnya. Maaf saya tidak memberikan link downloadnya. Cari sendiri yah di mbah google.

Oke sekian dari saya, mari kita belajar dari berbagai pengalaman yang pernah kita alami. Indahnya berbagi.