Tag

, , , ,

Hmm.. kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi cerita.

Sebelumnya saya mau bertanya. . Teman-teman ada yang punya binatang peliharaan tidak? kalau iya bagaimana rasanya jika sebentar saja tidak bertemu? Bagaimana perasaan kita padanya? Apakah kita sangat menyayanginya?

Jangan-jangan sayangnya udah kayak ke pacar sendiri.. uppss gak ding😀

Sekedar berbagi cerita nih.. cerita yang menurut saya lucu, gokil, aneh, wah pokoknya gitu deh.. saya baru tahu kali ini😉

Jadi gini ceritanya, masih ingat kan beberapa hari yang lalu ortu saya ke jawa karena ada urusan? iya jadinya sendiri deh cuma di temenin saudara & suaminya.

Nah kebetulan ayah saya punya hewan peliharaan. Ada ayam, marmut, ikan & burung. Udah kayak kebun binatang aja. Lumayan banyak lah jumlahnya.

Biasanya kalau hari-hari biasa yang ngurusin ya ayah saya. Namun karena waktu itu ayah mudik jadi terpaksa tugas-tugas diserahkan kepada irwan ipar saya.

Mungkin si Irwan belum terbiasa ya memelihara dan mengurus hewan seperti itu sampai-sampai dia keteteran, banyak yang tak teruruslah sampai-sampai ada yang lupa di beri makan.

Kata orang sih binatang tersebut stres, gara-gara di tinggal pemiliknya kali.

Ndalalah koq ada-ada aja ya binatang pakai stres segala ngalah-ngalahin manusia😀

Sampai-sampai ada ikan di aquarium yang jalannya miring gara-gara stres. Hahahahaha😀

Singkat cerita sekitar kurang lebih 3 hari di tinggal pemiliknya, mereka semakin stres.

Nah tiba saatnya ayah saya pulang. Awalnya semua berjalan normal & wajar-wajar saja. Tidak selang beberapa lama tiba-tiba ada adegan seru lho, menegangkan tapi lucu juga endingnya.

Jadi gini, burung ayah yang paling imut, cute, mungil, cantiknya ngalah-ngalahin saya.. pokonya maniz banget sampai-sampai sangkarnya di cat warna pink tersebut tiba-tiba aja tegeletak kejang-kejang seperti mau sekarat.

Duh semua pada panik hari itu, baru juga sampai dari jawa udah ada hal menegangkan.

Sampai-sampai si irwan kena semprot hampir dipermasalahkan. Tapi cepat-cepat si imoet tersebut di bawa keluar sama ayah ke teras & di beri sedikit sinar matahari.

Tiba-tiba aja….

Wah si imoet bangun agak kaget, kepala geleng-geleng & kembali normal.

Waduh sempat bingung & heran juga karena kejadian itu. Ada-ada aja…. Saya aja udah ngakak ngeliatnya..

Waduh ternyata burung/binatang pun bisa overacting juga gara-gara tidak diperhatikan oleh pemiliknya ketika baru datang.

Hmm kalau kata ayah saya sih si imoet itu kangen sama ayah.. cieh cieh bisa aja yah😀

Kalau di ingat-ingat lucu juga sih…

Jadi demikianlah kisah seekor burung dengan pemiliknya yang memiliki keterikatan yang dalam.

Dan ternyata binatangpun punya naluri seperti cerita saya di atas.