Tag

, , , , ,

Wah gak kerasa dah lama gak muncul di peradaban para blogger😀

Bukannya menghilang atau tidak ada ide untuk menulis, tapi ada beberapa hal yang membuat saya jadi tidak bisa online beberapa hari ini, diantaranya :

1. Sakit😦
Sudah kurang lebih 3 hari saya sakit, mungkin karena terlalu over OL (bahasa apa lagi tuh :D) iya saya akui, saya suka lupa jika sudah di depan komputer.

Tidak jelas apa yang dikerjakan. Mungkin itu penyebab utama saya menjadi sakit.

Nah untuk sakitnya apa saya tidak perlu memberitahukannya disini karena sakitnya banyak. Yang jelas bukan sakit hati ataupun flu babi🙂

2. Tidak Boleh Online😦
Wah yang satu ini nih yang paling nyebelin, sebenernya walaupun sakit mah saya masih kuat jika harus online. Tapi ada larangan dari orang tua yang mengharuskan break sejenak, ya oke lah😀

Padahal kalau dipikir-pikir saya bisa lebih cepet sembuh jika online, asal gak over lagi sih.

3. Koneksi Lemot
Setelah sembuh saya sudah semangat nih ceritanya mau OL lagi, eh pas lagi semangat-semangatnya malah koneksi yang tidak mendukung.

Jadi saat inilah baru ada waktu yang pas untuk update blog.

Nah itulah beberapa alasan kenapa saya tidak muncul😀 Bagi teman-teman yang masih setia menemani terimakasih ya..

Dan bagi yang sudah memasang link saya pada blognya juga terimakasih akan segera saya link back🙂

Untuk hari ini sekian dulu ya.. Nantikan lagi cerita saya berikutnya.