Tag

, , , ,

Kita semua tahu saat ini penggunaan internet semakin marak, sampai-sampai banyak tempat-tempat umum yang menyediakan fasilitas internet GRATISAN seperti hotspot & wifi.

Ngomong-ngomong soal wifi saya ada sedikit cerita yang menurut saya aneh bin ajaib tapi lucu juga kalau di ingat-ingat.

Sedikit cerita saja yah…

Suatu hari saya pernah melewati sebuah jalan & terhenti oleh si merah lampu lalu lintas.

Saat itulah saya melihat pandangan di sekitar, karena bingung juga mau ngapain, mana BT nunggu lama..

Tiba-tiba saja pandangan saya tertuju pada sebuah distro yang tidak terlalu besar, bisa dibilang kecillah. Kira-kira ukurannya cuma 2 petak kamar kos😀

Sebuah distro yang dulu pernah saya singgahi.

Hal yang aneh muncul dibenak saya usai membaca sebuah tulisan yang tertempel di kaca pintu masuk distro tersebut.

Tulisannya berbunyi “FREE WIFI

Dalam hati saya berkata ” gak salah?”

Iya tentu saja saya berkata seperti itu. Kenyataannya wifi diperuntukkan sebagai wadah bagi seseorang yang menginginkan penggunaan internet gratisan.

Namun apa yang saya lihat sungguh tidak masuk akal, bayangkan saja sebuah distro yang luasnya hanya 2 petak kamar kos dan tidak ada akses tempat untuk duduk & bersantai.

Pertanyaannya bagaimana cara pengunjung dapat menggunakan fasilitas tersebut?

Gak mungkinkan internetan sambil berdiri di tempat sekecil itu :p😀

Pikiran saya mulai sedikit usil nih, jangan-jangan itu hanya dipergunakan untuk menarik minat pengunjung.

Atau fasilitas tersebut hanya diperuntukkan untuk karyawannya saja?

Sungguh pemandangan yang aneh tapi nyata & tentu aneh pula orang-orang yang menginginkan bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Dalam hati saya hanya bisa tersenyum, eh tertawa aja deh HAHAHA ( mbah surip mode on )

Hufh… whatever lah.. yang jelas itu hanya pendapat saya pribadi dari pandangan sekilas kasat mata saya.

Suatu hari saya akan berkunjung lagi untuk memastikan kebenarannya😀