Tag

, , , , , , , ,

Ayo sekolah
Jadi keinget masa sekolah ni gara-gara kemaren lihat PROMOSI dan DISKON peralatan sekolah di gramedia untuk back to school.

Kebetulan saat itu saya sedang berburu bahan bacaan tentang internet marketing.

Tapi ngomongin back to school saat ini masih musim tidak yah? apa sudah ketinggalan jaman?

Wah saya jadi lupa, karena sudah lama tidak sekolah & dirumah juga sudah pada lulus semua.

Gara-gara inget back to school ini saya jadi kepingin sekolah lagi😀 kangen dengan masa-masa indah tersebut.

Hehehe udah kerja gini malah pengen sekolah lagi. Dulunya waktu lagi sekolah pengen cepet-cepet lulus biar bisa kerja cari duit😀

Iya begitulah sifat manusia. Selalu menginginkan sesuatu yang baru atau lebih tepatnya cepat jenuh kali ya..

Ditambah lagi sekarang program D1 saya sudah mau kelar dan tinggal buat TA saja. Jadi tidak bisa lagi ketawa ketiwi bareng temen-temen di kelas.

Kembali ke topik awal. Ada beberapa hal yang membuat saya jadi merindukan kembali bangku sekolah, di antaranya adalah karena teman-temannya, guru-gurunya, pelajarannya, suasananya bahkan uang sakunya.. Hehehe😀

Bener banget tuh.. Enak sekali kan kalau dipikir-pikir saat masih sekolah. masih bebas dengan segala hal yang menyangkut finansial.

Tidak perlu pusing memikirkan pekerjaan yang menumpuk di kantor, bahkan dedline yang semakin mepet.

Sunguh sangat MENYENANGKAN bukan?

Kalau ada yang bertanya pada saya. Kapan si masa-masa sekolah yang paling BERKESAN buatmu tik?

Saya akan menjawab masa ketika saya duduk di bangku sekolah dasar😀

Ohya?

Tentu saja.. itu sudah pasti. Disaat setiap orang beranggapan bahwa saat SMA adalah saat TERINDAH tapi saya tidak karena pada masa itu justru saya banyak mendapat TEKANAN.

Dari masalah status sosial, penampilan, keyakinan bahkan pelajarannya juga sih yang bikin pusing😀

Oleh karena itu masa SD lah yang saya anggap paling BERKESAN.

Iyalah paling berkesan, lha wong sekolahnya aja paling lama koq. Enam tahun to? Eh lima tahun ding.

Weh weh weh jangan dikira lima tahun itu karena saya ikut sekolah percepatan atau karena saya murid yang pintar ya.

Dugaan tersebut Kepleset.. eh meleset..😀

Maksud saya lima tahun itu karena saya murid pindahan saat itu. Kebetulan saya pindahan dari Malang ke Bali.

Jadi saya hitung mulai dari kelas duanya saja. Hehehehe (ada yang ketipu tidak?)

Terus di baca yah..

Oya sedikit cerita tentang KENANGAN sekolah saya waktu SD…

Pernah dulu saat pelajaran matematika dikelas saya lagi sibuk ngobrol dengan teman sebangku saya yang kebetulan lelaki.

Padahal saat itu suasana sedang hening & konsentrasi. Eh saya ko malah ribut ngomongin pensil & pulpen baru😀

Biasalah anak kecil kalau ada barang baru suka di omongin kesana kemari.

Tiba-tiba… Bruuuaakk.. sebuah penggaris kayu menghantam lengan saya yang kekar ini.

Aduuuh SAKITNYA bukan main. Tidak tanggung-tanggung penggaris itu sampai PATAH😦 padahal lumayan tebel lho penggarisnya.

Hualah.. si gurunya juga PANIK tidak menyangka penggaris tersebut sampai patah. Untung saja bukan lengan saya yang patah.

Kenapa saya sih yang dipukul? padahal teman sebangku saya juga ribut. Lagian dia lelaki dan saya wanita😦

Kenapa saya yang dipilih dijadikan SASARANNYA. Jangan-jangan… Perlu dipertanyakan?

Kalau saja saat itu saya sudah mengerti tentang undang-undang perlindungan anak, maka sudah saya LAPORKAN deh guru tersebut ke KOMNASHAM dengan tuduhan KEKERASAN pada anak di bawah umur😀

Sejak kejadian itulah saya jadi dikenal oleh guru tersebut. Dikenal bukan hanya karena bandelnya, tapi juga karena pinternya dong.

Ya iyalah di kenal, orang kalau dikasih PR saja belum selesai semua soalnya dibuat di papan tulis saya sudah kerjakan duluan saat itu juga. Gurunya sampai BINGUNG😀

Kalau dipikir-pikir LUCU dan menyedihkan juga ya pengalaman saya itu. Saya jadi mesam-mesem sendiri kalau ingat.

Iya itulah segelintir pengalaman saya, sebenarnya masih banyak pengalaman lain yang ingin saya ceritakan.

Tapi koq tangan ini sudah pegel yah.. sudah banyak artikelnya kan sampai disini. Mungkin lain kali akan saya lanjutkan.

Oke sekian dulu cerita pengalaman saya. Bagaimana dengan anda? di tunggu ya komentarnya😀