Tag

Tak terasa sudah lama sekali saya meninggalkan blog ini dan tak merawatnya. Kira-kira sudah satu bulan lebih terhitung dari tanggal 24 Agustus 2009 yang lalu.

Sedih memang karena tak bisa berbagi cerita & pengalaman lagi. Tapi memang begitulah yang saya rasakan, moot untuk kembali menulis tak kunjung datang.

Entah apa yang telah terjadi pada diri ini. Banyak hal yang terjadi sehingga membuat saya enggan untuk kembali menulis.

Namun tiba-tiba saya tersentak teringat oleh keinginan saya dulu ketika pertama memutuskan untuk membuatan blog ini.

Saat itu saya berkata pada diri sendiri bahwa saya ingin belajar menulis, balajar merangkai kata dan berbagi cerita serta pengalaman🙂

Akhirnya pada hari dan detik ini juga saya putuskan untuk kembali menulis. Walau hanya tulisan sederhana yang tak memiliki arti tapi perasaan sayapun menjadi lega.

Dan pada penghujung bulan ini juga saya ingin menyampaikan maaf. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Maaf atas segala salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tak disengaja.

Berhubung pada bulan ini masih masuk dalam momen lebaran dan silaturahmi. Saya dan keluarga besar mengucapkan Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir & batin.

Walaupun telat yang penting masih ingat kan:D

Okay kawan hanya ini saja yang bisa saya sampaikan pada penghujung bulan ini. Terimakasih🙂