Tag

, , , , ,

Tukar link untuk saat ini memang sedang ngetrend lho, karena dengan bertukaran link terbukti dapat lebih meningkatkan website kita di mata SEO.

Ada beberapa hal menguntungkan yang saya dapat dari http://kerjakeras.com tentang manfaat tukaran link, diantaranya :

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda
2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain
3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan

Ngomong-ngomong dengan tukaran link nih, sudah berapa banyak anda melakukannya?

Nah dipostingan kali ini saya sengaja mengajak kita semua untuk saling membantu meingkatkan mutu blog / website kita. Dengan cara tukeran link.

Tukaran link yuk

Okay bagi anda yang ingin bertukan link dengan saya silahkan masukan link saya, dan akan segera saya link balik. Ditunggu yah🙂