Tag

, ,

google pagerank

google pagerank

Horeee…. (Jingkrak-jingkrang kegirangan)

Akhirnya blog ini ada pagerank nya juga😀 ternyata memang benar google sedang update PR yah.

Setelah sekian lama berusaha untuk mendapatkan yang namanya PR google. Akhirnya sekarang kesampaian juga. Berbagai cara sudah dilakukan. Mulai dari tukar link, komen blog orang lain hingga melakukan onpage SEO.

Entahlah apa rumusan google dalam menentukan PR sebuah website. Yang pasti dengan terus berusaha dan kesabaran akan membuahkan hasil yang baik.

Sekedar info bagi teman yang ingin tahu dimana mengecek pagerank blog silahkan kunjungi http://www.prchecker.info

Ternyata usaha yang telah saya lakukan tidak sia-sia. Dan sekarang saya bisa menikmati hasilnya. Ya walapun masih belajar untuk terus melakukan yang terbaik namun dengan hasil seperti ini dapat lebih meningkatkan rasa percaya diri saya🙂

Target selanjutnya yang ingin saya capai adalah meningkatkan PR dan Ranking nya di berbagai kata kunci SEO. Yupzz itulah target saya selanjutnya. Tidak lupa juga terus mengupdate dengan postingan artikel yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah bagi pembaca.

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih bagi teman-teman yang sudah mau menukar link nya dengan blog ini. Tanpa kerjasama itu mustahil rasanya blog ini bisa mendapatkan PR2.

Ohya bagi teman-teman yang mau bertukar link dengan saya masih saya persilahkan. Pintu blog ini selalu terbuka untuk anda semua.

Okay sekian dulu postingan kali ini, sampai jumap di postingan selanjutnya🙂