Tag

, , , , ,

bermasalah dengan berat badan ?? stop!!! kami ada solusinya

Memperkenalkan “Teh Peluntur Lemak”. Solusi diet sehat, turun berat badan dengan cara alami, mudah, sehat, murah | Teh Peluntur Lemak.

teh peluntur lemak murah

teh peluntur lemak murah

 

TEH PELUNTUR LEMAK, SOLUSI HERBAL TURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Mau Nurunin Berat Badan & Mengecilkan Perut ???
Cara Diet aman Ga Pake Muless, dll pada umumnya. 1 paket isi 60 sachet bisa untuk pemakaian 2 bulan.. yukkk Pesan sekarang juga & coba Insya Allah buktikan Khasiatnya :)

PIN BB : by request

HOTLINE : 0812-8315-6036

KAMI MENJUAL TEH HERBAL PELUNTUR LEMAK YANG SEDANG BOOMING SAAT INI UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN BERLEBIH.SUDAH BANYAK SEKALI TESTIMONI YG ADA DARI USER PEMAKAI.DIJAMIN AMAN,SEHAT DAN BERKHASIAT

Yang pengen kurus, tapi susah diet. Yang pengen singset aman n pake bahan alami (herbal) Nih solusinya “Teh Peluntur Lemak” Ga bikin mules2, ga bikin jantung deg2an n susah tidur. Seminggu bisa turun 2-3kg Yang abis ngelahirin, yang masih menyusui. Yuuuk minum teh peluntur lemak herbalnya yuuuk,,, Aman buat kesehatan, ga pake efek samping… Yuuuk diorder yuuuk,,, cowok-cowok juga pada minum loooh…

HARGA = 135.000 /pack

TEH HERBAL PELUNTUR LEMAK
Teh herbal unik yg dibuat untuk melunturkan lemak!
Teh ini berasal dari bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya untuk mengurangi berat badan baik pria /wanita!

Khasiat dan Kegunaan :
• Membakar lemak menjadi kalori
• Melunturkan lemak lewat air seni
• Mengurangi berat badan
• Tidak mengurangi nafsu makan sehingga lemak yg ada dalam makanan dapat diserap karena proses kerja teh ini
• Tidak ada efek samping karena bahan teh ini murni tanpa campuran unsur kimia

HARGA = 135.000 /pack (harga paling murah, mau nego boleh. tinggal sms saja. pembelian banyak harga jauh lebih murah lagi)

Distributor teh peluntur lemak harga paling murah ya disini tempatnya, kami adalah supliyer yang terpercaya, silahkan sms ke no HP 0812-8315-6036 / pin BB by request. Harga dijamin paling murah dari yang lain.


1 pc = 60 sachet
Pemakaian 1 hari 1 sachet (diminum setiap pagi-sore)
Jadi bisa dipake untuk 2 bulan!!
Kl ingin cepat bs diminum 2x sehari 2 sachet.
1 minggu bisa turun 2-3 kg loh

Dicoba deh! Beneran gak nyesel! Udah banyak yg coba!!
Daripada minum kapsul gak jelas yg cuma bisa nahan nafsu makan + olahraga keras. Cuma minum teh aja bisa turun berat badannya plus untuk kesehatan karena bisa nurunin kolesterol.
Gak susah kan…

CARA PEMAKAIAN

Ambil satu bungkus plastik teh lalu seduh (tanpa gula) dengan air mendidih 200cc (1 gelas) tutup, biarkan dingin. Saring dan minum sampai habis.
Sisa ampas teh dapat digunakan lagi untuk 1 kali pemakaian (untuk 1 hari)
Apabila menginginkan berat badan turun lebih cepat maka untuk pemakaian 1 hari sebanyak 2 bungkus untuk pagi dan malam menjelang tidur….

Cara pesen bisa reply disini atau sms:
0812-8315-6036
PEMBAYARAN baru bisa menggunakan BCA
No rek BCA : 611-031-8373 an : Kartika Mayang Sari
Setelah dapat konfirmasi, transfer uang ke rek BCA diatas
,kemudian konfirm lagi ke 0852.5310.7712 (sms) beserta nama dan alamat pengiriman serta jumlah packet yg dipesan.

Yuk kita intipbeberapa testimoni berikut:

testimoni teh peluntur lemak

testimoni teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

testimoni 2 teh peluntur lemak

Yukk buruan order, tunggu apalagi. Untuk informasi lebih lanjut & masih mau tanya-tanya dulu bisa di  / HOTLINE : 0812-8315-6036. Capcuusss :D